iklan 300x250 ala newbie :v

Terungkap! Fakta Kasus Pengeroyokan Suporter Persija, "Ternyata Salah Dua Pelaku Ayah dan Anak"

KODE IKLAN ADSENSE TENGAH ARTIKEL (336X280)
4 Fakta Kasus Pengeroyokan Suporter Persija, Ternyata Salah Dua Pelaku Ayah dan Anak

Nakita.id - Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada hari Minggu (23/9) berujung maut.
Salah satu suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla tewas setelah dikeroyok oleh sejumlah orang di lapangan parkir utara Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Aksi pengeroyokan tersebut pun sempat terekam kamera dan diviral di media sosial hingga Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat pun ikut berbela sungkawa.
Saat ini polisi sudah menangkap setidaknya 10 orang pelaku dan mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian.
Melansir dari berbagai sumber, berikut ini fakta dari kematian suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.

1. Sudah dianiaya dulu sebelum pertandingan
Melansir dari Kompas.com, Haringga dari Jakarta datang sendiri untuk menyaksikan tim sepak bola kesayangannya, Persija Jakarta.
Tapi, ketika ia parkir di utara dan hendak memasuki stadion. Sejumlah suporter Persib Bandung pun mengetahui dirinya berasal dari Jakarta.
Tanpa pikir panjang, Haringga pun langsung menjadi sasaran empuk massa hingga meninggal dunia.
"Identitas korban inisial namanya S asalnya dari Jakarta. Pada saat itu korban akan memasuki lapangan ternyata diketahui oleh beberapa bobotoh bahwa yang bersangkutan bersal dari Jakarta. Sehingga terhadap korban dilakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban luka dan meninggal dunia," kata Kapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana.

2. Senjata tajam yang digunakan untuk aksi kejahatan
Tak hanya dipukul dan dianiaya dengan bogem mentah, korban juga mendapat pukulan dengan senjata tajam dan benda tumpul. Akibatnya korban mendapat luka di bagian kepala.
"Masih dalam penyidikan, tetapi kalau kami lihat di dalam CCTV ada yang menggunakan sajam benda tumpul, kayu dan sebagainya ini sudah kami lakukan penyitaan," tuturnya dikutip dari Kompas.com.
Dalam video yang beredar juga terlihat seorang lelaki memukulkan benda mirip pipa besi ke arah korban.
Melansir dari Tribunnews.com, lelaki yang bernama Budiman itu tampak berkata sesuatu pada sekelompok orang yang menganiaya korban sambil telunjuknya mengarah ke sesuatu.
"Bawa kaditu" teriaknya lalu memukulkan tongkat mirip pipa besi itu pada bagian kanan tubuh korban yang tampak melindungi kepalanya dengan kedua tangan.

3. 5 dari 10 orang yang ditangkap mengakui menganiaya korban
Mengutip dari Kompas.com, polisi sudah menangkap 10 orang terduga pelaku pengeroyokan hingga meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Kasatreskim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengatakan lima orang di antara mengakui terlibat aksi pengeroyokan tersebut.
"Sampai saat ini kita sudah mengamankan 10 orang yang kita duga sebagai pelaku. Dari 10 orang ini, sejauh ini lima orang sudah mengakui telah melakukan perbuatan tersebut," jelasnya.
Salah satu terduga pelaku yang berhasil diamankan polisi adalah Budiman yang terlihat kamera menyiksa Haringga Sirla.

4. Salah dua pelaku adalah ayah dan anak
Melansir dari Tribunnews.com, Budiman, salah satu tersangka yang ditangkap memberikan pengakuan mengejutkan.
Saat Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana menghadirkan lelaki tersebut saat press conference, pelaku mengatakan membantu ayahnya.
"Saya hanya membantu bapak saya saja," kata lelaki itu.
Rupanya salah dua dari pelaku pengeroyokan hingga melayangkan nyawa Haringga adalah seorang ayah dan anaknya.
Tetapi, sampai saat ini belum diketahui pastinya siapa ayah dari lelaki pelaku pengeroyokan sadis tersebut.
Dari sejumlah pelaku yang diamankan polisi merupakan suporter Persib berasal dari dalam dan luar Bandung.
IKLAN DI BAWAH ARTIKEL (INARTICLE ADS)

resep masakan indonesia

resep masakan , resep masakan indonesia, resep masakan ayam, resep masakan sederhana asam Jawa. Tunggu sampai airnya habis dan bumbu mengental.Setelah mengental, masukan ikan teri tadi dan aduk sampai semua bagian ikan merata. Teri bumbu balado siap dihidangkan. Resep masakan Indonesia ini bisa membuat Anda merasakan nikmatnya ikan, tanpa harus takut dengan durinya.Bahan-bahan:Ikan tengiri fillet, 500 gram atau sesuai selera.

Margarin atau minyak.Bawang merah 4 siung.Bawang putih 5 siung.Kemiri.Jintan 1/2 sendok makan.Jahe 2 cm.Kunyit 3 cm.Merica bubuk.Cara Membuat:Potong ikan tengiri kecil-kecil sesuai selera lalu tusuk-tusuk seperti sate. Tumbuk jadi satu bawang merah, bawang putih, jintan, jahe, kunyit, kemiri, dan merica.

Kalau sudah tercampur, beri margarin atau minyak goreng sedikit saja. Siapkan frying pan atau tempat memanggang barbekyu bila ada. Jangan lupa untuk diolesi margarin. Bakar sate diatasnya sambil diolesi bumbu-bumbu tadi.Sate ikan tengiri siap dihidangkan dengan anek resep masakan Indonesia memang tiada matinya.

Rasa berpadu sempurna dengan kandungan gizi. Termasuk pada sajian olahan tempe yang satu ini.Tempe kaya akan vitamin C seperti tomat dan cabe merah. Kolagen di tubuh Anda akan menyantap minimal 3 sayuran. Kentang mengandung anti inflamasi dan telur berperan untuk proses regenerasi. Jangan lupakan tauge untuk kesuburan.

Belum lagi bumbu-bumbunya yang kaya akan bumbu. Resep sederhana pun bisa terasa istimewa seperti berikut.1. Penyet TempeKalau sedang bosan memasak aneka resep masakan Jawa dari bagian timur ini. Makanan ini disebut Sop Tomat khas Jawa TimurBila Anda suka masak masakan Indonesia yang ini cocok sekali untuk dijadikan “penolong”.

resep masakan , resep masakan indonesia, resep masakan ayam, resep masakan sederhana. Rasa sayuran yang dianggap aneh, pasti akan tertutupi dengan lezatnya sambal kacang yang gurih.Pelaku program diet pun akan “istirahat” sejenak dari mengkonsumsi bahan-bahan tawar nan menjemukan. Ternyata selain enak, resep masakan nusantara ini pun siap dihidangkanKandungan GiziMasak masakan Indonesia yang berkuah mungkin membuat Anda bosan.

Cemilan Jamur ini selain bisa menghilangkan rasa bosan Anda, kandungan nutrisinya juga menakjubkan.Jamur tiram mengandung zat besi yang sangat baik untuk kesehatan. Ikan tuna terkenal sebagai anti oksidan yang tinggi. Penangkal tersebut sangat diperlukan di jaman serba berpolusi ini. Paling tidak, Anda bisa selangkah lebih jauh dari penyakit kanker.

3. Jamur CrispyBila Anda tengah bosan dengan cemilan kentang goreng, coba Anda tengok di sekitar rumah Anda. Siapa tahu ada jamur yang bisa mengancam kesehatan. Tapi kembali lagi, sungguh tak adil jika menyangka sesuatu hanya dari sekelumit info yang didapat.Kita dapat masak masakan mengandung ikan teri.

Tulang manusia pasti akan sangat berterima kasih pada kalsium dari teri. Karena ia bisa menguatkan tulang.Vitamin A pada teri sangat baik untuk menutup luka. Ia juga bertugas sebagai penangkal kuman dan mikroba yang bisa mengganggu kesehatan tubuh. Tak heran bila kita sering menemukan mineral Zync di komposisi susu pertumbuhan.

Selain zync, kerang juga mengandung zat besi.Bila memiliki Anemia, masak masakan Indonesia lain yang agak rumit, olahan jamur ini sangat baik untuk tubuh. Hasil laut yang sering terdapat di aneka resep masakan Indonesia ini bisa membuat Anda merasakan nikmatnya ikan, tanpa harus takut dengan durinya.

Bahan-bahan:Ikan tengiri fillet, 500 gram atau sesuai selera.Margarin atau minyak.Bawang merah 4 siung.Bawang putih 5 siung.Kemiri.Jintan 1/2 sendok makan.Jahe 2 cm.Kunyit 3 cm.Merica bubuk.Cara Membuat:Potong ikan tengiri kecil-kecil sesuai selera lalu tusuk-tusuk seperti sate. Tumbuk jadi satu bawang merah, bawang putih, gula, cabai dan garam.

tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga.

Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat. Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga.

Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat. Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan resep dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga.

Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat. Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan Masakan dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga.

Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat. Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga. Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat.

Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan Masakan dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga.

Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat. Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam tentunya sudah tidak asing lagi untuk bunda, disini Resep Koki akan menyajikan resep dengan bahan ayam yang pastinya cocok untuk Bunda dan keluarga.

resep masakan , resep masakan indonesia, resep masakan ayam, resep masakan sederhana. Dalam penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat. Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan penyajiannya, sup ayam jawa ini memang lebih enak disantap masih dalam keadaan hangat.

Dan terlebih lagi juga sangat pas disajikan dalam berbagai keadaan. berikut resep dan

0 Response to "Terungkap! Fakta Kasus Pengeroyokan Suporter Persija, "Ternyata Salah Dua Pelaku Ayah dan Anak""

Post a Comment